#30HariKotakuBercerita - Ampera Bridge

Hai Hei Hoi!!
Hahahaha
Ceileh, so' kebuleaan dah tuh judulnya. Iiiuuh banget kan?*oke, serah~~~
-__-

Well,
Setelah absen lama dari dunia pembloggeran, akhirnya aku bisa ngeblog lagi.
Insya Allah deh selama sebulan ke depan bakal aktif ngeblog buat project #30HariKotakuBercerita.
Tema yang diangkat untuk postingan pertama ini adalah ikon kota.

Dan ya, Jembatan Ampera merupakan ikon kota Palembang. Siapa sih yang gak tau sama jembatan yang satu ini? Jembatan yang terletak di tengah-tengah kota Palembang, menghubungkan daerah Seberang Ulu dan Seberang Ilir yang dipisahkan oleh Sungai Musi. 

Kalo kalian mampir ke Palembang, rasanya gak lengkap kalo gak nginjekin kaki di jembatan yang satu ini. Rekomendasi deh buat men-temen yang suka travelling, sempatin keluar di malam hari. Soalnya jembatan Ampera lebih terlihat indah di malam hari, bahkan banyak masyarakat lokal itu sendiri yang mengabadikan momen indah, pemandangan malam hari di Palembang dengan jembatan Ampera sebagai latarnya.

Nih, nanti sempetin deh abadiin momen kalian kayak gini kalo mampir ke Palembang 


 Ah iya,
Dulunya jembatan Ampera bisa diangkat ke atas loh. Jadi, jembatan ini akan terbagi menjadi dua, lalu kapal-kapal besar bisa lewat di bawahnya. Kalo dibayangin mungkin keren sih, tapi sayangnya sekarang udah gak bisa gitu lagi. Alasannya sih karena hal tersebut mengganggu aktivitas lalu lintas di atas jembatan Ampera tersebut, guys.

Apapun itu,
Ampera Bridge selalu berhasil menarik hati yang melihatnya. Kamu bisa kok jatuh hati sama warganya juga, gak sama ikon kotanya doang. Siapa? Aku deh aku, sama aku, ya. Iya.

Finally,
Pamit ya, kalo udah jatuh hati sama aku, bilang.
;))

Komentar

  1. Aku jatuh cinta sama pempeknya ....

    Nanti kalo aku ke sana, temanin main ke Ampera sambil makan pempek yah? Iya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer