Be a priority or something else?

Be a priority or something else?

Be honest, kalimat itu sering sekali muncul dikepala, menghantui berulang kali.

Aku ini apa sih buat kamu?
Temen? Tapi, rasanya sikap aku ke kamu tak sama dengan teman lainnya.
Pacar? Nggak juga. Atau singkatnya pun aku gamau juga dibilang pacar.
Calon istri? Tapi kamu ga pernah bilang ih.

Aku itu bukannya mau protes. Tapi, kamu ini kenapa sih gak pernah mau bahas ini lebih detail gitu.

Ya, bukannya aku gamau ngerti juga. Emang sih, kamu pernah bilang kalo udah jalan selama ini ya gak mungkin kamu cuma iseng atau sekedar candaan. Cuma ya kamu mesti pahamlah, aku ini cewek yang suka denger hal itu berulang kali, ngebahas hal yang sama setiap waktu. Kamu nih bilang cuma sekali, giliran ditanyain lagi ngelesh sana sini, ketawa sana sini.

Emang sih pas kamu ketawa tuh, udah hati aku pasti lemah banget. Kadang cuma liat wajah kamu aja tuh, rasanya aku tuh seneng ga kira-kira. Tapi, ya gabisa kan aku gini terus.

Kamu tahu 'kan ada ungkapan yang bilang "kalo kamu adalah prioritasnya, maka kamu akan didahulukan meski diselipkan waktu dalam kesibukannya".

Untuk hal yang satu ini, aku prioritas bukan sih?
Aku tuh rasa-rasanya sering sekali ngerasa kalau aku itu bukan apa-apa, bukan siapa-siapa. Ada chat masuk ku balas cepat, giliran nunggu balesan berasa lama banget. Tapi, aku pun ga protes. Mungkin gitu, aku yang menjadikan kamu prioritas, sedangkan kamu jadiin aku kesekian. Buktinya, tiap aku tanya kamu lagi apa bilangnya lagi baringan. Tapi instagram online mulu, balas chat aku kalau sempat. Pfft.

Harus kutambah berapa lagi ini sabarnya buat ngertiin kamu, sih?
Yakali kamu baca postingan ini biar paham. Biar ngerti. Aku nungguin kamu gak bercanda juga, kali.

Kalo menurut kamu aku ini penting buat kamu, seenggaknya kamu bisa kasih lihat atau jadiin aku sebagai prioritaslah untuk keseharian kamu yang udah dipotong buat kerja, keluarga, sama temen-temen kamu itu. Kan di waktu itu, aku juga gak pernah gangguin kamu.

Udah, itu aja.

Komentar

Postingan Populer