Compared you both!

Bagaimana rasanya disukai? Bagaimana rasanya menyukai?

Semestinya jika suka, maka keduanya akan saling merasa. Disukai dan menyukai, bukan?

Dulu, rasanya aku merasa begitu putus asa seperti tak ada satupun yang akan menyukaiku.

Namun, sekarang aku dihadapkan pada dua orang pria yang saling bertentangan karakternya.

Tak hanya itu, soal rasa -seperti; aku suka si A Tp si A tak obral bilang suka, hanya sesekali menunjukkan dia suka. Sedangkan si B, aku belum suka tapi dia terus membuat aku agar suka. Parahnya, ia tak goyah meski secara terang-terangan ku katakan aku suka si A.

Kenapa perkara suka begitu rumit?

Di umur segini, bukan cuma perkara suka. Tapi, nikah. Halah.

Si A kalo gak ditanya soal nikah dia ga akan pernah bilang, ketika ku katakan si B ngajak nikah, si A terlihat kesal dan terkesan memaksa jangan terima si B. Tapi, hingga kini tiap ditanya sukanya ngelesh kesana kemari.

Kenapa perkara ini begitu sulit dan rumit. Kenapa si A tak kunjung coba kasih penjelasan, dan kenapa si B tak kunjung menyerah?

Kalian kenapa?
Aku ini siapa?
Kenapa harus aku?

Komentar

Postingan Populer