Nulis itu...

Nulis itu ga mesti buat di kasih tunjuk sama orang lain.
Nulis itu tentang apa yang ingin kita tulis aja.
Mau orang baca kek, mau orang ga baca kek, ga ada pengaruhnya sama tulisan.

Kalo dulu,
sering banget pamer tulisan kesana-kemari,
dari akun A ke akun B, semuanya di share..
Tapi sekarang mah udah nggak lagi
Karena apa?
Ini bukan tentang komersil, ini bukan berkenaan dengan gengsi, ini bukan pula untuk gaya-gayaan,
tapi ini lebih ke kepuasaan hati,
dimana gue bisa nunjukkin rasa yang gue punya di sini..

Gue udah ga punya lagi tempat buat cerita,
dulu masih punya aa' buat di ajak sharing bareng,
kalo ada apa-apa bisa langsung cerita,
tapi sekarang semua berubah,
gue mesti bisa nahannya sendiri,
kalo pun udah ga tahan lagi,
ya blog itu satu-satunya tempat gue buat berkeluh kesah, selain sama Allah tentu saja..

Dulu juga sebenernya suka banget curhat ke si mama,
tp sekarang udah mulai dikurangi,
karena apa?
karena kasihan sama mama yang harus ikutan mikir,
kasihan mama yang bisa khawatir kalo anaknya yang satu ini udah mulai ngeluh,
cukup aja dulu buat mama khawatir tiap hari sama kesehatan badan gue, yang makin hari makin ngedrop,
sekarang mah kalo curhat ke si mama,
ya yang baik-baik aja,

Nulis itu..
satu-satunya cara gue nenangin diri gue sendiri..
ga ada yang bisa ngertiin gue selain diri gue sendiri,
mau cerita ke orang lain juga belum tentu mereka ngerti,
atau mungkin juga lebih ke arah,
"Whatever, aku ga peduli sama apa yang kamu rasain"

Nulis itu bisa jadi ajang gue untuk berkarya..
gue suka ikutan event-event nulis jga sebenernya jadi ajang curhat terselubung,
ya nasib baik bisa ikut gabung jadi kontributor buku antologi cerpen..

Nulis itu..
Ya itu...


Komentar

Postingan Populer