jangan acuhkan inginku #SuratCintaKK

Dear Kancut Kebelenger,
Bolehkah aku menyapamu secara singkat, sesingkat waktu yang kamu berikan untuk menarik hatiku jatuh ke pelukanmu? Izinkan aku menyebut namamu, Cut Er. Tak ada maksud apapun, aku hanya ingin terlihat berbeda dari kawancut lainnya, memanggil namamu dengan panggilan sayang nan mesra. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu teramat sangat spesial di hati ini. Aku ingin kamu mampu mengingatku dengan jelas tiap kali ku panggil namamu, Cut Er! Maaf jika aku terlalu lancang untuk menuangkan isi hatiku padamu. Maaf jika kamu tak suka caraku yang terkesan berlebihan seperti ini. Sungguh, aku tak tahu lagi bagaimana caranya untuk ungkapkan rasa ini padamu.


Duhai Kancut Kebelenger,
Dulu, aku sama sekali tak percaya sama ungkapan ‘Love at the first sight’
But now? Aku merasakannya. Kancut biru dan merah muda yang kau pamerkan berhasil membuatku terpukau. Ada rasa berbeda kala ku tatap kancutmu.  Kamulah satu-satunya komunitas blogger yang  mampu membuat jantung ini berdebar kencang diikuti dengan derasnya aliran darah yang mengalir  di setiap celah nadi. Bahkan, tak ku sadari wajah ini berubah sekektika, memerah, bila ku tangkap bayangmu dalam benakku.

Duhai Kancut Kebelenger,
Tau kah kamu, jika aku selalu menanti hadirmu? Menanti sambutan hangatmu untuk datang menyambut rasa cintaku. Berhari-hari aku dengan setia menunggumu, berharap kamu pun mau menerimaku sebagai salah satu deretan perawancut. Ya, aku selalu menantimu. Seakan tak ingin ketinggalan informasi tentangmu, ku ikuti seluruh jejaring sosial milikmu. Ah, ternyata butuh pengorbanan untuk mencintaimu, Cut Er! Coba lihat saja penampilanmu, begitu mainstream! Ya, awal aku mengenalmu, mamaku melarangku untuk berkenalan denganmu, apa lagi untuk menjatuhkan segenap hati ini padamu ia sangat melarangnya. Berhari-hari aku di hina, di ejek, di perolok oleh anggota keluargaku karena mempertahankanmu, Cut Er. Tapi, jangan sebut aku perawancut sejati bila dengan masalah ini saja aku terpuruk dengan mudahnya. Aku begitu kekeuh mempertahankanmu, dan berusaha meyakinkan mereka jika kau adalah yang terbaik, Cut Er. Mungkin karena lelah dengan sikapku, akhirnya mereka pun mengalah untukku dan membiarkan inginku untuk mendekatimu, Cut Er!

Duhai Kancut Kebelenger,
Hanya satu untaian kata terimakasih yang bisa ku berikan saat ini padamu. Terimakasih telah menerima kehadiranku yang penuh dengan kekurangan ini. Terimakasih pula atas kerelaanmu membaca surat cintaku. Satu yang ku pinta darimu, tolong jangan biarkan rasa ini hanya aku saja yang rasakan. Jangan acuhkan inginku, Cut Er! Sungguh aku lelah jika harus mengalami ‘bertepuk sebelah tangan’ lagi.

Palembang, 13 Februari 2014

Putri Larasati Wulandari





Komentar

  1. Hahaha. Kalo si Kancut bisa ngomong, dia mau bales apa ya? Mungkin dia kebingungan sampai awal Maret saking banyaknya yang ngegombal ke dia. Hahaha.
    Baru pertama kali ke sini, nih. Salam kenal ya! Kayanya suka Doraemon nih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kancut bisa ngomong, dia pasti tak akan bohong..
      syalalalala *nyanyi* :D ahaha

      wih tengkyuh uda mau mampir ^^
      iya suka :)

      Hapus
    2. Bener, Kancut nggak akan pernh bohong kayaknya :D

      @asysyifaahs
      http://bit.ly/SuratCintaASYSYIFAAHS

      Hapus
  2. hahahaa si kancut keblenger digombalin :D pasti dia bakal termehek-mehek :D
    semangat ya mbak, semoga menang :D

    mohon bantuannya jg ya :D http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/02/mengenal-kampung-fiksi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh termehek-mehek :D kasihan..
      kesemsem aje lah..
      haha
      aamiin.. ^_^ makasih

      Hapus
  3. Wah, yakin deh si kancut bkal tersipu malu.. Hehe.. Nicely done

    BalasHapus
  4. pecah romantisnya...
    ga dapet hadiahnya juga bakal dapet adminnya nih
    juara lah.

    http://www.danimaulana.com/

    BalasHapus
  5. ini sepertinya bukan sekedar gombal lagi hehe, btw kalau boleh saran sebaiknya gak pakai warna terang tuk tulisan di postingan yg backgroundnya putih, kasian mata jadi silau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bukan gombal, apa dong? :D

      iya makasih sarannya, tapi saya suka gini, gimana ya -__-

      Hapus
  6. fighting ya!!!! btw aku juga ikutan lhooo... http://www.ecenswife.blogspot.com/2014/02/suratcintakk-ngertiin-secret-admirermu.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer