udah cukup!

Demi apa pun ye, gue ga suka diginiin...
sebel nya ituh tingkat maksimal banget, ya Allah....

Emang sih ga boleh ngeluh, ga boleh ngedumel,
tapi hamba keki ya allah..
Pengen bawel di blog sendiri gpp kan?
ga ngerugiin orang lain kan?
-_-

pertama dan utama ya,
kesel banget nih smartphone berubah jadi stupidhone.
why??????? BECAUSE!
nih screen nya tiba-tiba ngeheng, ga bisa di sentuh ya allah :'(
dah ga bs ngegunainnya lagi :'(

Trus lagi si papa juga ikut ngebetein..
Tau apa hah?!!! nyebelin banget..
itu hapenya mbak beli pake duit mbak sendiri pa, ga minta sama papa! Ga usah nyeramahin segala ye!
Udah cukup sabar dong, mbak ga pernah minta apa pun kan? ga pernah nanya-nanya juga kan?

Coba lihat,
si sari dibeliin galaxy note3. si ayu di beliin samsung S4!
mbak?
pernah ga niat gantiin hape mbak, pa?!
ga pernah kan?
lagian hape mbak jg cuma pake smart paling murah lagi, yg bisa beli pake kantong mahasiswi...

Tuhhhhhhhhhhhhhhh
sebel gueeeeeeeeeeeeeeeeeee, woi!!!
Gue ga iri, cuma gue keki aja kalo di omelin muluuuu..
mending kalo mau gantiin!

kedua yeee
ni masalah laptop!
coa lihat laptopnya penyakitan, kayak orang lumpuh, yang gak bisa di pakek kalo ga sambil di cash!
Ingettttttttttttttt wooiiiiiiiiiiiiiiiii
harganya tunai Rp4juta, itu semuaaa duit gueeeee
duit jajan gue di potong 10ribu selama satu tahun lebih kan?
jadi itu hak gue, milik gue...
nah,
yang makek juga banyakan si sari bawak ke sekolah..
sering mainin game, download game,
terus sekarang udah rusak,
ada gak yang mau gantiin?
atau paling nggak ya balikin setengah dari harga laptop aslinya di awal,
masa' mainnya mau, rusak, benerin gamau!!!
Coba fikir, gue seminar SPSS ntar pake apa hah?
Laptop siapa? Laptop orang? Itu software perlu buat skripsi ntar, dan mustahil pake laptop orang ngerjainnya.
Masalah gini aja, mash gue lagi yang mesti diomelin ha?
Tau makan hati gak?
Nah, itu gue sekarang!!

Ketigaaaaaaa dan terakhir,
Apa kabar tab gue ha?
tab gue yang gue beli sendiri waktu tab lagi ngebooming di pasaran....
Apa kabarnyaa coba ha?
Ga tau dimana kan?
Pernah mikir gak sih?
gue beli pake duit wooiii
harganya ga murah bagi kantong gue,
sejuta dua ratus itu banyak,
dan itu gue beli nyicil dari gaji gue ngajar..
Kalian main gamesnya, tapi males ngecash-nya, terus ditelantarin gitu aja,
kalo ditanyain dimana tab nya, jawabnya "aku gatau", "bukan aku yang mainin terakhir"
DAMN!!


Ini bukan masalah apa-apa ya...
cuma ga suka aja diomelin muluuuuuuuuuuuuuu
Gue di rumah tuh seringnya diem kalo ga suka, atau gak banting pintu, masuk kamar, terus tidur, besok pagi bangun langsung ngilang,
itu tandanya gueeeeeeee marahhhhhhhhhhh, sebeeellllllll. kesellllllllll, kekiiiiiiiiiiii...
:'(
tapi ga bisa nunjukkinnya :'(

Yang gue tau, semua fasilitas yang gue punya dan gue pake,
itu pake duit gue sendiri, baik langsung maupun ga langsung,
makanyaaaaaaa jangan sering ngomelin gue :'(
gasuka lah ah!
udah cukup kan gue gak ngerasa "iri", serasa dibedain banget gue

Komentar

  1. hahaha kamu harus sabar put, sabar sabar #pukpuk ...
    hidup memang kejam nak muda, bersabarlah B)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :')
      paling sabar kok bang..
      soalnya gak pernah bisa nunjukkin kekesalan ituu..
      *nasib :')

      oke, kisanak!
      kejamnya hidup itu!
      :D hehe

      Hapus
  2. Haha ini semua amarah lo luapin disini. Pantesan nggak ada hawa dingin disini #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...
      iya kyaknya..
      :D

      cuma panasnya saat ngepost aja kok,
      udah itu adem lagi hawanya :D

      Hapus
  3. Luar binasa.
    Bilangin om ah nanti. Mput ngoceh2 di blog. Biar ng dapet uang jajan sekalian. Hehehe kidding bro

    Sabar mput. Namanya jg ortu. Perhatikan nya terkadang lebay. Jd salah ngeekspresikannya . Tp mereka it sayang pakek banget sama mput. Ok ok smile :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahahaha,,,
      aNDAAAAAA!!!!!

      Sejak kapan anda jadi pemantau blog saya juga? :p

      ini juga ngoceh "sayang" kok :p

      Entar ya kalo kamu ke rumah lagi, ga dibukain pintu :D hahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer