Surat Pemberitahuan, Mr. Odong



Palembang, 30 Januari 2014
Perihal : Surat Pemberitahuan

Kepada Mr. Odong
di -
         manapun berada

Dengan sejuta kasih,
Saya bersama surat ini memberitahukan bahwasannya study saya pada semester enam lalu berhasil dengan baik. Sesuai dengan pinta dan ingin anda, akhirnya IP saya genap bernilai empat. Huruf A dapat anda temui di setiap mata kuliah yang saya ambil saat itu. Tak ada kata yang dapat menggambarkan bagaimana suasana hati saya saat mengetahui kenyataan tersebut. Terbesit rasa bangga; saya mampu membuktikannya pada anda jika saya bisa mendapatkannya. Bisakah ini dijadikan alasan kuat, saya tidak membenci anda; saya selalu menomorsatukan anda di berbagai kesempatan. Termasuk perihal ini, saya ingin memberitahukan semesta jika andalah alasan saya bertahan menjadi yang terbaik untuk diri saya sendiri.
Terimakasih telah menjadi satu-satunya motivator saya untuk meraih penghargaan tersebut. Meski sulit, meski perih, saya harap anda mampu merasakan setitik bahagia bersama lahirnya surat ini. Tak perduli bagaimana reaksi anda saat ini kepada saya, yang jelas saya selalu berusaha menepati semua janji yang sempat kita utarakan di bawah teduhnya langit.
Atas perhatian, kasih-sayang, pengertian, support, tawa dan air mata yang anda berikan pada saya, saya ucapkan terimakasih. Semoga tak ada lagi luka yang anda goreskan pada seorang wanita setelah saya.
Akhir kata, saya berharap kehidupan anda berlangsung dengan baik dan selalu menabur bahagia pada sekitar, dimudahkan segala bentuk study-nya, dan semoga cita yang pernah saya dengar dari bibir anda, mampu anda wujudkan.

Salam suka menahan luka,
Saya yang menamaimu
Mr. Odong

Komentar

  1. gak tahan banget salam akhirnya "Salam suka menahan luka" jika suka kenapa harus mau terluka dan jika terluka kenapa masih saja suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah,
      pertanyaanmu semakin membuatku terlihat bodoh, ya?

      Hapus
  2. Agak syahdu nih, kata-katanya :D

    BalasHapus
  3. Wahhh, IP 4. Keereennnnn!
    Duh, tulisannya dari hati banget. Ngena, nih. :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Dia jauh lebih keren dari aksara yang aku goreskan ini.
      Yups,GANBATTE!
      :))

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer