Aku menitipkan...

Lihat aku, bisakah?
Ingat padaku, sulitkah?

Okey, aku paham jika permintaanku itu sulit bagimu.
Karena ada dia yang selalu kamu lihat dan kamu ingat, bukan diriku.

Kamu tak perlu tahu keberadaanku, kamu hanya cukup tau aku ada.
Meski aku jauh darimu dan tak terlihat
meski kamu tak perduli dengan hadirku,
Aku selalu memberi ruang untukmu berpulang. 
Pulang padaku jika kamu tak temukan apa yang kamu  mau.

Aku memang tak menjanjikan aku ada untukmu,
Tapi aku akan selalu 'ada' pada hadirmu
aku menitipkan hadirmu pada tuhanku
aku menitipkan rasku pada penciptaku
aku menitipkan hidupku pada pemberi nyawaku

Komentar

  1. itu maksudnya "rasa" ya? *aku pikir ini tentang cinta beda dunia, beda ras*

    Egois kali, Mbak. Diminta untuk mengingat, tapi dilarang untuk mengetahui tempat. Bisa penasaran sampai akhir kalo kayak gini. Dan bagaimana bisa pulang, kalau tak diberitahu keberadaan, *eh, iya nggak sih*

    BalasHapus
  2. "Karena ada dia yang selalu kamu lihat dan kamu ingat, bukan diriku." Sakit :3

    BalasHapus
  3. Aku menitipkan ...... enaknya menitipkan apa ya? -,-a

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer