kapal dan dermaga

I always waiting of you, yeah like a stupid person! Kapalmu yang telah lama karam di dasar lautan ternyata tak membuatmu bena-benr" mengerti arti luasnya samudera. Aku hanya sebuah dermaga yang dengan rela menerima kapalmu yang terlanjur rusak dan karam di dasar lautan. Akulah dermaga yang menjagamu dari kerasnya hentaman ombak Aku membiarkanmu tetap singgah dan berlabuh sejenak di dermaga ini, berharap kapalmu dapat kau perbaiki esok hari. Sepuluh bulan sudah kau labuhkan kapalmu di dermagaku. Ku kira kau telah benar" berhasil memperbaiki kerusakan di kapalmu. Semua terlihat jelas saat kau pergi meninggalkan dermagaku begitu saja, lalu pindah mencari tempat berlabuh yang lain. Kau tinggalkan dermaga ini dengan mudahnya. Kau gantikan posisi dermaga ini dengan gagahnya. Sadarkah kau bila dermaga inilah yang telah membuatmu mampu memperbaiki kapalmu yang telah lama karam? sadarkah kau bila dermaga Ini selalu merindukan kapal yang dulu selalu kau labuhkan di awal fajar hingga matahari tenggelam? Ah, Aku terlalu berlebihan mungkin. Wajar saja bagimu, tuan! aku memang hanyalah sebuah dermaga kecil Nan reot sebagai tempat singgah bagimu untuk memperbaiki kapal yang karam. lalu pergi berlayar dan berlabuh di dermaga lain yang kau sukai.

Komentar

  1. sabar ya dermaga,, pasti suatu hari ada kapal yang berlabuh dan tak pernah pergi lagi kok.. *nah loh, rusak dong kapalx.. hihi.. nice dah buat ketikannya,, analogi patah hati yg keren,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah berapa banyak kapal yang melintasi dermaga, saat ini hanya kapal itu saja yang dirindukan kehadirannya untuk singgah kembali di dermaga ini .....

      Haha
      tengkyuh appreciate nya bang ^^

      Hapus
    2. tengkyuh balik,, ehmm,, kalo rindu y berdoa aja neng biar kapal itu balik lagi,, :)

      Hapus
    3. haha..
      buat sekarang mah,
      dermaganya lagi di renovasi bang ^^
      tidak untuk singgah kapal yang lama ataupun kapal yang baru :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer