Sendiri Menyepi

Sendiri?
Pernah ngerasain kondisi dimana kita itu sendiri, hanya seorang diri, tanpa ada satu orang pun yang mengerti?
Pernah kah seperti itu?
Kalo gue, pernah! Bahkan sering.
Ngerasa bener-bener sendiri di tengah keramaian.
Ngerasa punya begitu banyak masalah dimana orang-orang sekitarmu tak pernah tau tentang hal itu.
Ngerasa ada suatu hal yang ingin disampaikan tapi tak pernah berhasil terungkapkan.
Ngerasa marah, kecewa, benci, kesal, namun tak pernah tertuju pada si pulan.

Mata menatap dalam namun tak mampu melihat,
Fisik berada di sini, namun angan melayang entah kemana,
Bibir tersenyum di tengah keramain namun hati menangis di tengah kesendirian,

***

Nih,
Apa yang kamu dan aku rasain itu mungkin sama dengan lirik #SendiriMenyepi milik EdCoustic di bawah ini,



Sendiri Menyepi..
Tenggelam dalam renungan
Ada apa aku
seakan kujauh dari ketenangan

perlahan kucari,
mengapa diriku hampa…
mungkin ada salah,
mungkin ku tersesat,
mungkin dan mungkin lagi…

Oh Tuhan aku merasa
sendiri menyepi
ingin ku menangis,
menyesali diri,
mengapa terjadi

sampai kapan ku begini
resah tak bertepi
kembalikan aku pada cahaya-Mu yang sempat menyala
benderang di hidupku..


***

Komentar

Postingan Populer