Alfian Afrialdy

Alfian Afrialdy...
Benarkah ejaan namamu seperti itu?
Aku tak pernah berhenti mengeja namamu di setiap hariku..
Aku tak ingin melupakan cara utuk mengeja namamu..
Cukup saja aku kehilangan posisiku di hatikmu juga dihidupmu,
namun aku tak ingin kehilangan cara untuk sekedar memanggilmu, sekalipun dalam tangisku..

Alfian Afrialdy..
Aku tak perduli bagaimana mereka menilaiku karena tetap mengeja namamu..
Aku hanya mencoba menyenangkan rasaku, rasaku yang bahkan tak pernah kau perdulikan lagi saat ini..
Aku tau ini beguti memilukan, tapi nyatanya aku mampu bertahan..

Alfian Afrialdy..
Mengapa semua begitu menyakitkan?
Mengapa semua begitu menyesakkan?
Aku.. Aku..
aku yang hanya bisa menatap akun jejaring sosialmu dalam diam,
aku yang selalu berharap mendapat sapaan singkat darimu,
aku yang selalu menanti namamu mucul di akun fb-ku kala berbarengan online,

Alfian Afrialdy..
Mengapa aku tak pernah bisa mengubah rasaku padamu?
Aku.. Aku..
aku bahkan tak pernah tau cara yang tepat untuk membalas pesan singkat darimu di inbox fb-ku dan dm-ku,
aku seringkali menunjukkan rasa enggan membalasnya, padahal yang ku tahu, aku sangat menginginkannya..

Alfian Afrialdy..
Aku.. Aku..
aku hanya tak ingin terlihat masih memikirkanmu,
aku hanya tak ingin kau memakiku "lagi" karena terus berceloteh tentangmu,

Alfi...

Komentar

Postingan Populer