Kenapa. mana, dimana (?)

Hari berganti hari, malam berganti siang, pagi berganti petang, begitulah kiranya roda kehidupan.
Dulu aku bersamamu, namun kini kamu bersamanya, inilah kehidupan.
Toh juga sebelum bersamamu, hidupku baik-baik saja. Bahkan mungkin ku rasa sangat baik-baik saja.

Namun..
Kenapa sekarang saat tak bersamamu lagi berbeda rasanya saat aku belum mengenalmu?
Ah..
Mungkin aku hanya sekedar terbiasa,
terbiasa menantimu, terbiasa mendengar suaramu, hingga terbiasa mengeluh padamu.
Ya, aku terlalu menikmati waktu bersamamu.
Kini,
aku harus membiasakan diri dari keterbiasaan saat bersamamu...
Dan tahukah kamu?
Itu sulit bagiku!

Aku memulai semuanya dengan tulus, hingga aku menaruh kepercayaan besar padamu.
Tak ku sangka, setega itu kamu menghianati kepercayaanku.
Mana komitmen yang selalu kamu junjung tiinggi dahulu?
Mana dirimu yang ku kenal tak pernah ingkar janji?
Mana kamu yang selalu ku banggakan karena tanggung jawabmu atas tingkah dan ucapanmu?
Dimana sosokmu dahulu yang sangat ku kagumi?




Komentar

Postingan Populer