Juni Wish

Selamat pagi menjelang siang di hari Minggu...

:)
Ini awal Juni, artinya mesti ninggalin semua yang ada di Mei.
Ya, semoga jadi awal yang baik untuk melangkah ke depannya aja.

Pagi ini seenggaknya emang baik,
mulai dari bangun pagi kan ya, pamali kalo anak gadis bangun siang katanya -_-
Biasanya sih kalo Minggu itu nyantai, habis solat subuh bisa langsung tiidur lagi ampe siang, terus siang mandi lanjut makan, nonton benataran, eh ketiduran lagi -_- oh, Putri!!!

But, Today?!
Of Course, No! It's so different!
Habis subuhan, ntah ada setan apa, gue langsung ngaji. Ini tumben banget lah.
-_-
"Ketumbenan" itu ga berhenti sampai disitu ternyata. Dengan legowo gue masih ngenain mukena abu-abu, trus mulai ngehapal surah-surah yang ada di juz 30.
Rajin banget gue -_-
Sebenernya sih kalo gak karena terpaksa gue gak mungkin jadi serajin ini.
Kenapa kepaksa?!
Ya, tau sendiri lah ngehapal satu juz itu gak gampang, apa lagi gue yang gak pernah sama sekali nyicip bangku sekolah dengan kelas agama yang begitu paten.
Alhasil, pas msuk perguruan tinggi negeri bertitle "ISLAM" yang sangat amat kental, gue ngap-ngapan banget.

Coba aja bayangin, buat wisuda tuh gak gampang, mesti lulus ujian kompre dulu.
Hah, ini gak seberapa! Yang jadi "berapa" itu pas di sodorin materi kayak gini :
- satu buku ekonomi islam dasar
- satu buku fiqh muamalah
- satu buku ayat dan hadist ekonomi
- hapalan ayat-ayat pilihan
- hapalan juz 30, yang nanti akan di tes dan dipilih suratnya secara acak. Paling gak bisa jelasin kandungan tiap suratnya.

AAAAAAAAAAAAAAAggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!
lengkap banget beban gue sebagai mahasiswi akhir, yang pengen banget bisa ikutan wisuda Desember tahun ini.

Wish-nya : "Ya Rabb, ridhoi hambamu ini, mudahkanlah hambamu ini untuk menuntaskan semuanya. Berikan hasil yang terbaik dari semua usaha yang pasti hamba lakukan dengan baik pula"


Komentar

Postingan Populer