Dear Mantan

Dear mantan,
Kenapa kau ciptakan jarak antara kita?
Kenapa kau jauhiku?
Tahukah kau sangat ku rindukan?
Tak bisakah kau bersikap biasa kepadaku?
Maaf mungkin aku memaksamu, tapi aku hanya ingin bersamamu, walau tak kan sama seperti dulu lagi

Dear mantan,
Bukankah dulu kita salinq sayang?
Dan bukankah dulu kita saling berbagi suka mau pun duka?
Seharusnya kau itu bisa menjadi “TEMAN "PALING BAIK" bukan malah menjadi seorang yang seperti ini.

Dear mantan,
Mungkin kau pernah menyakitiku dan membuatku menangis
Tapi lebih dari itu,
Kaulah yang pernah memberikanku arti kasih dan sayang,
Kaulah yang membuatku selalu tersenyum di sepanjang hari-hariku,
Kaulah yang pernah memberikan WARNA BIRU pada langitku

Dear mantan,
Tak bisakah kau mengerti inginku?
Saat kau bilang menyayanginya, aku melepasmu
Ini bukan tentang luka, tapi tentang rasa
Aku tak bisa menghakimi rasaku, begitupun dengan rasamu
Rasa sakit karena luka yang kau goreskan
Tak ada artinya dibanding rasa yang ku punya

 ***

Komentar

  1. Keren. Aku pernah punya mantan. Dia punya pacar baru terus ngejauhin aku. Sampai akhirnya aku jelasin apa mau aku sama dia, sekarang kita jadi sahabat.
    Aku juga mau ngasih Dear Mantan ah.

    Dear Mantan,
    Aku tidak pernah mengharapkan kamu kembali
    Yang aku mau hanya dekat denganmu
    Meskipun kedekatan kita sekarang memiliki status yang berbeda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) hehe.. makasih..

      dear mantan buatan mu juga nice :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer